Swalayan di Pangkalan Bun

Welcome To My City
Swalayan yang ada di Pangkalan Bun juga bertebaran di mana-mana, tidak kurang ada 7 tempat berbelanja yang nyaman untuk Anda. Yang paling popular di Pangkalan Bun yaitu Cipta Land Shopping Center biasa disebut CL. Di tempat ini banyak barang yang tersedia, dari perabotan rumah tangga, furniture seperti jam besar, kursi, meja makan, tempat tidur, dsb. Terdapat 2 restourant yang memiliki khas tersendiri, ada butik baju, sepatu, tempat permainan anak-anak, tempat pijat refleksi, salon, dan yang lebih utama lagi di sini juga tersedia mobil dan motor yang siap pakai, yang pasti bagus untuk Anda.

Sesuai dengan namanya Shopping Center tempat ini yang pasti juga menyediakan super market di dalamnya. Anda dapat berbagi keceriaan untuk keluarga Anda, maksudnya seperti ini, ibunya belanja kebutuhan pokok, ayah lihat-lihat mobil, dan anaknya bermain di arena permainan, jika lapar silakan menyantap makanan yang ada di lantai2. Di sini juga terdapat penjualan barang-barang elektronik seperti laptop, kamera, Komputer yang di sonsori oleh Cell Com.

CL juga sering mengadakan event-event di acara malam minggu seperti band, atau lomba-lomba fashion show, pernah juga di adakan bazaar dan diskon akhir pekan. Jika Anda lupa membawa uang, di sini terdapat 2 mesin ATM dari BNI dan BRI. Silakan datang dan belanja bersama keluarga Anda di Cipta Land Shopping Center. Tidak ketinggalan pula CL member kenyaman bagi Anda dengan memasang AC di setiap ruangan. Selamat menikmati akhir pekan Anda. Jangan lupa kunjungi swalayan yang lain yang memberikan fasilitas lain, dan harga tidak menutup kemungkinan kalah saing.


Visit Pangkalan Bun, Indonesia

Label: edit post
4 Responses
  1. fl.v.ditya Says:

    ciptaland
    sumpah Q bru 1x kesana
    hehehehehehe
    kasian sekali bukan
    mw comment apa lg ych?
    bingung cuy!!!!!!!!!!!!!!


  2. Anonim Says:

    Oi...Oi...Managernya Ganti aZa tuh...???
    Manager Gak Bisa MeManagement Tuh Perusahaan Lama-Lama Tuh Perusahaan Ancur Malahan.
    Gue Tau Siapa Tuh Manager...Kalo Niat Cari Karyawan Yg Bener.Masak Karyawan Baru Kerja Tanpa Sebuah Kesalahan Sama Sekali Maen Pecat Gitu aZa.
    Bilangin Yach Ama Tuh Yg Namanya "AGNES".


  3. ida Says:

    jadi pengen pulang, udah lama g pulang kepangkalan bun
    love kal-teng


  4. Unknown Says:

    Untuk Alamat lengkapnya Mall Cipta Land Pangkalan Bun ini di Jalan apa ya.... tolong infonya terima kasih.....


Posting Komentar